» » » Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Bonti Laksanakan Patroli dan Sambang Warga

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Bonti Laksanakan Patroli dan Sambang Warga

Penulis By on Minggu, 25 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi yang aman kondusif, Personil Polsek Bonti melaksanakan kegiatan patroli Blue Light pada jam – jam di anggap rawan di wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/02).

Pada kegiatan kali ini Anggota Polsek Bonti Brigadir Herwindo melaksanakan patroli Blue Light dan sambang ke rumah - rumah warga di Desa Bonti, Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Sebelum melanjutkan kegiatan patrolinya, Brigadir Herwindo berpesan kepada warga untuk waspada terhadap situasi di wilayah sekitar dan Kendaraan Sepeda motor  di simpan ke dalam rumah. Brigadir Herwindo juga menyampaikan agar warga jika menjumpai orang asing yang tidak dikenal dan mencurigakan agar segera menghubungi Polsek, untuk mewaspadai pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian sepeda motor dan Kriminalitas lainnya.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH mengatakan bahwa dengan adanya patroli dan sambang dari Polsek Bonti, masyarakat Kecamatan Bonti merasa senang  karena merasa aman dan tenang.

“Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka kita akan lebih kenal dan dekat dengan masyarakat dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah kecamatan Bonti.” Pungkasnya.



Penulis : Bayu Harjunanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya