» » » » Polsek Meliau Bentuk Partisipasi Perayaan Imlek

Polsek Meliau Bentuk Partisipasi Perayaan Imlek

Penulis By on Rabu, 21 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolsek Meliau, Rabu (20/2/2018) atraksi naga perayaan imlek masih tetap berlangsung dengan meriah dan kondusif.

Antusias masyarakat Meliau sanggatlah tinggi pada saat perayaan Imlek tahun ini dengan adanya atraksi barongsai maupun naga merupakan suatu bentuk bahwa tahun baru imlek betul-betul meriah dengan kebersamaan.

Dengan apa yang telah kita ketahui dan lihat, atraksi naga yang melakukan atraksinya dihalaman polsek merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat thionghua yang merayakan imlek karena mereka yakin pihak Kepolisian yaitu Polsek Meliau sudah mulai tumbuh kepercayaan dan kedekatan kepada masyarakat Meliau.

Kapolsek meliau Iptu M.R. Pardosi, SH mengatakan atraksi naga yang dilaksanakan dihalaman Polsek Meliau  merupakan suatu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan apa yang telah dilakukan selama ini oleh Polsek Meliau kepada masayarakat karena anggota Polsek Meliau mempunyai prinsip masyarakat adalah bagian dari keluarga besar Polsek Meliau itu sendiri.

“Semoga dengan apa yang sudah terjalin komunikasi antara polsek Meliau dan masyarakat Meliau, kedepannya bisa tercipta suasana yang aman, tertib, damai dan Kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Harsono
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya