» » » Anggota Bhabinkamtibmas Parindu turut hadir dalam Giat Problem Solving

Anggota Bhabinkamtibmas Parindu turut hadir dalam Giat Problem Solving

Penulis By on Sabtu, 10 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di gedung pertemuan Macan Bajo Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Problem solving  / pemecahan masalah yang terjadi antara pihak PLN dan Erik yang di picu karena adanya selisih pemahaman terkait biaya pemasangan meteran listrik baru di rumah Erik di dusun Tani Jaya Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala desa Pusat Damai Surin, Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Brigadir Warjianto, Bhabinsa Desa Pusat Damai Koptu Joni, Temenggung Bodok Raya K. Busiu, Temenggung Hibun Doih Taher, pihak PLN Yantek dan Gerai, serta Pihak Erik dan keluarganya.


Pihak PLN memberi penjelasan terkait biaya pemasangan meteran listrik baru maupun penggantian meteran kepada Erik dan setelah mendapat penjelasan tersebut, Erik merasa puas dan menerima bahwa tarif yang di minta pihak PLN sudah wajar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta menyepakati permasalahn di selesaikan secara kearifan lokal dengan di berikan sangsi adat.

Penulis : Ona Kota Detu
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya