» » » Antusias Pelajar Mengikuti Kegiatan Saka Bhayangkara di Polsek Entikong

Antusias Pelajar Mengikuti Kegiatan Saka Bhayangkara di Polsek Entikong

Penulis By on Selasa, 13 Maret 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Theo Ardiyanto memimpin pelatihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara di Polsek Entikong  (13/3/2018).

Siswa-siswi pelajar yang ada di kecamatan Entikong sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut demi mendaptkan ilmu-ilmu yang diberikan para pelatih setiap minggunya. Serta semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air khususnya bagi pelajar yang tinggal di wilayah perbatasan Entikong.


Tujuan diadakannya kegiatan ini agar siswa-siswa pelajar yang berada di perbatasan entikong dapat  meningkatkan kemampuan dan kepemimpinannya serta keterampilan anak Saka Bhayangkara.

Disamping itu kegiatan ini juga diadakan agar para siswa-siswa yang berada di perbatasan entikong dapat mengaplikasikannya langsung dilapangan materi kepramukaan dan kepolisian yang diberikan untuk membantu tugas-tugas kepolisian sehingga menciptakan anggota Saka Bhayangkara yang memiliki mental dan fisik yang prima, kreatif, cerdas, tangkas, dan kompak.


Penulis : Bayu Yudistira
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya