» » » Kapolsek Jangkang dan Warga Bantu Bis yang Amblas di Jalan Kecamatan Jangkang

Kapolsek Jangkang dan Warga Bantu Bis yang Amblas di Jalan Kecamatan Jangkang

Penulis By on Selasa, 27 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sebuah Bis jurusan Pontianak – Balai Sebut amblas, dikarenakan kondisi jalan yang rusak diakibatkan oleh hujan. 

Bis yang amblas di antar Desa Majel Kecamatan Bonti - Dusun Sedia Kecamatan Jangkang tersebut kemudian ditolong oleh Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji yang dalam perjalanan menuju ke kantor, dan juga dibantu oleh warga sekitar.

"Dari jauh memang sudah terlihat Bis yang amblas ini, oleh sebab itu saya bersama masyarakat lainnya membantu agar bis ini bisa kembali jalan dan beroperasi mengantarkan penumpang," ujarnya Selasa (27/3).

Mengingat kejadian serupa sering terjadi di wilayah Jangkang, Rustamaji mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan jaga keselamatan diri saat berkendara apalagi ketika cuaca dalam keadaan hujan yang mengakibatkan jalan menjadi licin.


Kapolsek juga menambahkan, bahwa pihak Kepolisian akan rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Jangkang khususnya di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal.

Patroli merupakan salah satu kegiatan yang diintensifkan oleh pihak Polsek Jangkang. Hal ini bertujuan untuk memonitor situasi kewilayahan dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

"Patroli ini akan rutin kami laksanakan, untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dan pastinya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas wilayah Jangkang," pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya