» » » Kapolsek Mukok Pimpin Anev Bulanan

Kapolsek Mukok Pimpin Anev Bulanan

Penulis By on Rabu, 28 Maret 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Priono memimpin giat anev bulanan polsek Mukok, Rabu (28/03/2018).

Dalam giat tersebut Kapolsek Mukok menyampaikan beberapa hal antara lain yaitu Bidang pembinaan, meliputi peningkatan disiplin dan kinerja, karena setiap anggota harus selalu disiplin dalam bekerja dan tidak boleh malas-malasan. Kelengkapan surat nyata diri, penampilan perorangan dan penggunaan gampol, penampilan perorangan di sini juga sangat penting karena yang pertama di lihat masyarakat yaitu dari tampilan kita.

Bidang operasional, meliputi pelaksanaan Piket Mako, patroli yang ditingkatkan, pengungkapan kasus baik Konvevsional, Transnasional, Kekayaan Negara maupun kasus 9 atensi Kapolda (Zero Illegal). Bidang anggaran, meliputi ketepatan penggunaan anggaran, ketepatan pembuata Tor/Rab dan perwabku.

Bhabinkamtibmas agar lebih banyak melakukan kegiatan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat sehingga keberadaan Bhabinkamtibmas benar-benar dirasakan oleh masyarakat di Desa Binaanya. Pelaksanaan giat Satgas Nusantara dengan pembuatan vidio pendek tentang himbauan pilkada damai, deklarasi anti Hoax dan giat Polmas. Semua giat agar didukung dengan dokumen berupa foto kegiatan.

Penulis : Suhartono
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya