» » » Kapolsek Toba Hadiri Pengambilan Sumpah Janji PPK dan PPS yang Dilantik

Kapolsek Toba Hadiri Pengambilan Sumpah Janji PPK dan PPS yang Dilantik

Penulis By on Kamis, 08 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pengambilan sumpah / janji PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kecamatan Toba oleh KPUD Kab. Sanggau dalam rangka Pemilu 2019, Kamis (08/03).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.30 Wib di Gedung Serba Guna Kec. Toba dan dilaksanakan oleh Staf KPUD Kabupaten Sanggau Gusti Darmudin serta dihadiri Kapolsek Toba, Camat Toba, Danramil 1204-09/Toba, staf KPUD Kab. Sanggau, PPK Kec. Toba dan PPS seluruh Desa di Kec.Toba, hadir seluruhnya sekitar 40 orang.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Toba yang diambil sumpah / Janji adalah Stepanus Coneri sebagai Ketua PPK, Jonak  sebagai anggota PPK dan Pdt. Santun Sihombing, S.Th sebagai Anggota PPK / sudah dilantik di KPUD Sanggau.


Sedangkan untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di ambil sumpah janjinya sebanyak 21 orang terbagi di Tujuh Desa yang ada di Kecamatan Toba (setiap Desa 3 orang).

Adapun Dasar Pengambilan sumpah / janji adalah Surat Keputusan KPU Kab. Sanggau Nomor : 68 / HK.03.1-Kpt / 6103 / KPU-Kab / III / 2018, tanggal 4 Maret 2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menyampaikan bahwa diharapkan kepada semua pihak terutama pelaksana pemilu agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara bersungguh-sungguh sehingga pelaksanaan pemilu tersebut dapat berjalan lancar.


Penulis : Asep Kusnadi, S. Sos
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya