» » » Kunjungan Kapolsek Tayan Hulu beserta Personil dan Ibu Bhayangkari di SMA N 1 Tayan Hulu

Kunjungan Kapolsek Tayan Hulu beserta Personil dan Ibu Bhayangkari di SMA N 1 Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 26 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hulu Iptu Charles B.N Karimar, SH, S. IK beserta Pers Polsek Tayan Hulu dan Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih, Deklarasi Anti Hoax, Penandatanganan Sikap Anti Hoax, dan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA.2018 kepada siswa / siswi SMA N 1 Tayan Hulu, Senin (26/03/2018) pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Charles B.N Karimar, SH, S. IK, menjelaskan bahwa Pemuda Pemudi Indonesia sangat perlu menjaga keutuhan NKRI dengan semboyan NKRI HARGA MATI.

Selain itu, Kapolsek Tayan Hulu juga berpesan kepada Siswa / Siswi SMA N 1 Tayan Hulu agar selalu giat dalam mengembangkan bakat dan terus berjuang untuk menempuh Pendidikan yang lebih tinggi.

"Tentunya dengan kegiatan tersebut maksud dan tujuan kedatangan Kapolsek Tayan Hulu beserta Pers dan Ibu Bhayangkari untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa / Siswi SMA N 1 Tayan Hulu dalam menempuh Pendidikan," ujar Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Charles B.N Karimar, SH, S. IK.


Iptu Charles B.N Karimar juga menyampaikan bahwa Kanit Binmas Aiptu Lukman Hakim akan menjelaskan tentang syarat dan tahapan seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA.2018 baik syarat administrasi maupun bentuk seleksi kesehatan dan tahapan lainnya.

"Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi Peneriman Terpadu Anggota Polri, Polsek Tayan Hulu akan menyelenggarakan Tes Jasmani ," ujar Aiptu Lukman Hakim.

Sementara itu, Kanit Binmas Aiptu Lukman Hakim juga menjelaskan bahwa jika Siswa / Siswi SMA N 1 Tayan Hulu berminat dalam seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA.2018, silahkan datang ke Polsek Tayan Hulu untuk dibantu dalam proses pendaftaran online.


"Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 26 Maret 2018 s/d 11 April 2018, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan Siswa / Siswi SMA N 1 Tayan Hulu yang berminat mendaftar menjadi anggota Polri, agar dapat mempersiapkan diri dari sekarang," tutup Aiptu Lukman Hakim.

Penulis : Bennitus
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya