» » » Kunjungan Tim Supervisi Roops Polda Kalbar ke Polres Sanggau

Kunjungan Tim Supervisi Roops Polda Kalbar ke Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 26 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan adminitrasi dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2018, pagi ini (26/03/2018) sekira pukul 09.00 WIB, Polres Sanggau mendapatkan kunjungan dari Tim Supervisi Roops Polda Kalbar, yang dilaksanakan di ruang Posko Bagops Polres Sanggau.

Kedatangan Tim Supervisi Roops Polda Kalbar yang dipimpin oleh AKBP J. Silitonga beserta anggotanya disambut oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM dan didampingi Kabag Ops Sanggau Kompol Ricky Renerika Riyanto, SE, dan personil Bagops Polres Sanggau.

Dalam kegiatan Supervisi ini dilakukan pengecekan kisi-kisi / ceklis yang diberikan oleh tim Roops Polda Kalbar terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di wilayah hukum Polres Sanggau.


Untuk kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dalam pengecekan oleh Tim Supervisi Roops Polda Kalbar.

“Diharapkan kunjungan dari Tim Supervisi Roops Polda Kalbar ini dapat menjadi acuan kami untuk lebih baik lagi dalam menjalankan disetiap tugas untuk kedepannya, dan diharapkan tidak akan terjadi kesalahan maupun kekurangan suatu apapun,” ujar Kabagops Polres Sanggau Kompol Ricky Renerika Riyanto. SE.




Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya