» » » Perangi Narkoba, BNNK Sanggau Sosialisasi di Polsek Meliau

Perangi Narkoba, BNNK Sanggau Sosialisasi di Polsek Meliau

Penulis By on Senin, 26 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di aula Polsek Meliau, BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) menggelar acara sosialisasi dengan sasaran Anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Meliau, Senin (26/03).

Tim yang tiba di Polsek Meliau di pimpin langsung kepala BNNK Sanggau yakni AKBP Ngatiya, SH, MH. Pada kesempatan tersebut Kepala BNNK mengajak semua peserta yang hadir untuk bersama - sama melawan narkoba yang saat ini marak terjadi sekarang ini.

Menurut data di salah satu surat kabar mengatakan bahwa BNN pada tahun 2017 mengungkap 46.537 kasus dengan menyita barbagai jenis barang bukti. Hal tersebut menunjukan bahwa Indonesia darurat narkoba. Untuk itu perlu adanya sosialisi sebagai langkah awal secara pre-emtif dari BNNK setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Meliau Iptu M. R. Pardosi SH. Menegaskan kembali kepada anggota untuk mejauhkan diri pada narkoba, karna dampak negatif serta bahaya narkoba baik bagi kedinasan maupun lingkungan sekitar.

Bukti Polsek Meliau melawan narkoba telah di tunjukankan dalam pengungkapan 6 kasus narkoba yang telah di tangani dari tahun 2017. Polsek Meliau juga pada setiap kesempatan selalu sosialisasi kesekolah - sekolah dan warga masyarakat.

Peran serta dukungan dari masyarakat sangat di butuh Polsek Meliau dalam pengungkapan kasus. Untuk itu mari bersama - sama kita perangi narkoba. "Jauhi narkoba, sayangi keluarga kita" ungkap Kapolsek Meliau.


Penulis : Nikson Bulan

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya