» » » Pleton Siaga Polres Sanggau Laksanakan Patroli

Pleton Siaga Polres Sanggau Laksanakan Patroli

Penulis By on Sabtu, 31 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dipimpin langsung oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono beserta Padal dan anggota untuk melaksanakan patroli Pleton Siaga di seputaran wilayah hukum Polres Sanggau, Sabtu (31/03).

Sebanyak 79 Personil Polres Sanggau dikerahkan untuk melaksanakan Pleton Siaga, tujuan di laksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengurangi gangguan Kamtibmas di sekitar masyarakat dan terutama cipta kondisi dalam Pilkada 2018 di Kabupaten Sanggau.

Anggota dibagi untuk melaksanakan patroli, ada yang menggunakan roda dua dan roda empat. Ipda Rukmana memimpin langsung patroli menggunakan roda dua.


“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Polres Sanggau mengurangi gangguan kamtibmas dan menjelang pilkada 2018 di Kabupaten Sanggau, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat,” tutur Ipda Rukmana.

Lanjutnya, tim Patroli roda dua melaksanakan patroli di sekitar Taman Sabang Merah Kelurahan Bunut. “Kami memberikan himbauan kepada masyarkat yang nongrong untuk tidak membuat keributan dan selalu menjaga situasi Kamtibmas,” pungkasnya.



Penulis : Akri Renaldi

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya