» » » Polsek Meliau Tunjukan Rasa Dukanya kepada Masyarakat

Polsek Meliau Tunjukan Rasa Dukanya kepada Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 03 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Demi menjaga dan memelihara hubungan kedekatan emoisional dengan warganya dan guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Pihak Polsek Meliau dengan Warga Masyarakat.

Anggota Polsek Meliau melakukan Pengawalan jenazah salah satu warganya bernama Asau.

Dengan rasa kekeluargaan yang sangat erat terhadap masyarakat sekitar, Anggota Polsek Meliau menunjukkan kepedulian terhadap warganya dengan melakukan pengawalan pemakaman demi terciptanya Kamtibcarlantas.

Mungkin apa yang telah dilakukan Polsek Meliau kepada masyarakat belum seberapa, dikarenakan selama ini kepedulian masyarakat yang membantu Polsek Meliau sudah begitu lebih, dengan dituangkan dalam masyarakat menciptakan situasi Meliau yang kondusif dan masyarakat Meliau bisa menjadi Polisi bagi mereka sendiri.

Kapolsek Meliau Iptu M. R. Pardosi, SH membenarkan selama ini apa yang telah dilakukan Polsek Meliau dalam bentuk pengawalan untuk warga yang melakukan pemakaman adalah bagian dari tugas kami, agar terciptanya kamtibcarlantas dan kekeluargaan Polsek dengan masyarakat yang sangat tinggi.

“Apa yang telah kita lihat bisa menjadi contoh, yang mana Polsek Meliau bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan kepedulian yang sangat tinggi,” pungkasnya.

Penulis : Harsono
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya