» » » Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekayam Deklarasikan Anti Hoax

Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekayam Deklarasikan Anti Hoax

Penulis By on Selasa, 13 Maret 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam Akp Suparwoto, S. IP bersama Kanit Binmas dan Kanit Reskrim Polsek Sekayam melaksanakan Coffe Morning dengan Tokoh Mayarakat di Kecamatan Sekayam Selasa (13/3).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekayam Akp Suparwoto, S. IP berpesan dalam menghadapi Pilkada agar tidak mudah percaya dengan berita berita Hoax dari media sosial yang tidak jelas sumbernya dan tidak mudah terpancing isu-isu provokatif yang dapat memecah belah bangsa.


Kegiatan ini sendiri di tutup dengan pengucapan secara bersama-sama deklarasi Anti Hoax oleh Tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Sekayam.

Adapun isi dari Deklarasi tersebut  yakni pertama, menolak adanya berita Hoax yang berisikan Provokasi. Kedua, ujaran kebencian yang bisa menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI. Ketiga,  mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebar berita Hoax. Dan yang keempat mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sekayam untuk tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain serta tetap berkarya dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.


Penulis : Billy Deskara
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya