» » » Wujudkan Kebersamaan Polri dan Masyarakat menjelang Pilkada, Polda Kalbar Berikan Pembinaan komuntas di Sekayam

Wujudkan Kebersamaan Polri dan Masyarakat menjelang Pilkada, Polda Kalbar Berikan Pembinaan komuntas di Sekayam

Penulis By on Kamis, 08 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Sekretariat Masjid At-Taqwa Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dilaksanakan kegiatan pembinaan Komunitas oleh Kasubdit Bin Polmas Polda Kalbar AKBP Irfan, Rabu (07/03).

Maksud Dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pembinaan kepada komunitas yang ada dikecamatan sekayam tentang keamanan menjelang pilkada 2018.

Menurut Kapolsek Sekayam Tema Dalam kegiatan tersebut adalah “Wujudkan kebersamaan Polri dan Masyarakat guna terciptanya rasa aman menjelang Pemilukada serentak tahun 2018”.

Lanjutnya  kegiatan terebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Komunitas Sekayam dan masyarakat sekayam supaya lebih kenal dan lebih akrab lagi.


Turut hadir mengikuti kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Sanggau, Kapolsek Sekayam, Kanit Binmas Polsek Sekayam, Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Komunitas Genre Sekayam, Komunitas MX Club Sekayam, Persatuan Ojek Sekayam dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 50 Orang.

Kegiatan ini sendiri selesai sekira pukul  17.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.


Penulis : Billy Deskara
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya