» » » Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Hadiri RAT KUD Kapetha

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Hadiri RAT KUD Kapetha

Penulis By on Kamis, 26 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setyawanto menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Kapetha bertempat diruangan pertemuan KUD Kapetha Dusun Nadok Desa Rahayu Kecamatan Parindu. Adapun Tema yang diangkat ialah “Kemitraan Petani Dan Koperasi Perlu Diperkiat Agar Mekanisme Pengolahan Kebun Plasma Lebih Baik Dimasa Mendatang”, Kamis (26/4/2018).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Camat Parindu, Camat Tayan Hilir, Diperidagkop Kabupaten Sanggau, Management PT. MAS, Kades Rahayu, Kades Pandan Sembuat,Anggota Petani Plasma sekitar 100 orang. Dalam kesempatan ini Brigadir Agus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak mudah percaya dengan isu – isu yang berbau Hoax.



“Mari kita bersama-sama untuk tidak membakar hutan sembarangan karena dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan  yang dapat meresahkan kita sendiri juga orang lain. Selain itu dalam menghadapi pesta demokrasi tahun ini agar masyarakat dapat menjadi pemilih serta pendukung yang bijak hingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Brigadir Agus.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat – surat kendaraan dikarenakan Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2018.

Penulis : Herlina Ona Kotadetu
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya