» » » Anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau Lakukan Strong Point Siang

Anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau Lakukan Strong Point Siang

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Menindak lanjuti perintah dari Waka Polres Sanggau Kompol Dudung Setyawan, SH S.IK, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Sanggau Ipda Rukmana bersama beberapa anggota melaksanakan Strong Point di titik rawan pulang sekolah dan istirahat Kantor, Senin (30/4/18).

Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat saat berlalu lintas anggota Sat Sabhara melakukan giat strong point pada jam pulang sekolah dan istirahat kantor.


“Untuk memberikan rasa aman para pelajar dan masyarakat bahwa anggota Sat Sabhara agar melaksanakan Strong point di titik rawan pulang sekolah dan istirahat kantor, seperti persimpangan Pemda, simpang Laverna, simpang SD 8, simpang SMPN 3. dari jam 11.45  wib S/d jam 13.00 wib”, ujar Kompol Dudung Setyawan.

Masyarakat menyambut baik akan kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian dalam hal ini anggota Sat Sabhara Polres Sanggau.  “Saya merasa aman dan dan nyaman saat berlalu lintas saat jam rawan keramaian seperti saat ini, karena sering terjadi kecelakaan” ujar salah satu warga.



Penulis : Akri Renaldi


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya