» » » Antisipasi Laka Lantas, Polsek Mukok Bersama Warga Bersihkan Ceceran Oli di Jalan

Antisipasi Laka Lantas, Polsek Mukok Bersama Warga Bersihkan Ceceran Oli di Jalan

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Sekitar pukul 11.00 wib diruas jalan Semuntai sepanjang kurang lebih 100 M telah terjadi tumpahan oli, yang menurut warga sekitar berasal dari kendaraan Bus Damri Mukok - Semuntai, Senin (23/04/2018).

Tumpahan oli tersebut mengakibatkan jalan menjadi licin yang membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor . Dengan adanya tumpahan oli tersebut rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas . Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, maka  Kanit Bimas Polsek Mukok Aiptu Mujaid dan Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Anang Suantoro berkoordinasi dengan pihak PT. Sumber Djantin Semuntai utk meminta bantuan unit pemadan kebakaran guna membersihkan ceceran olitersebut.



Selanjutnya unit pemadam kebakaran PT. Sumber Djantin diturunkan kelokasi untuk melakukan penyemprotan dan pembersihan ceceran oli bersama dengan Bhabinkamtibmas dan dibantu warga sekitar, sementara untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas Polsek Mukok menurunkan 2 personil selama pembersihan ceceran oli, Pada pukul 15.00 wib ceceran oli sudah dapat dibersihkan sehingga jalan sudah aman untuk dilalui kendaraan dan arus lalu lintas kembali normal.



Penulis : Suhartono
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya