» » » Apel Kesiapan Personil Polres Dan Polsek Di Entikong Atas Kunker Kapolri

Apel Kesiapan Personil Polres Dan Polsek Di Entikong Atas Kunker Kapolri

Penulis By on Jumat, 27 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Apel pagi di halaman Polsek Entikong dalam rangka menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI, Jum'at (27/04/2018).

Apel pengecekan kehadiran anggota langsung di ambil oleh Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SH, SIK.  Kesiapan personil dari sikap tampang, perlengkapan perorangan dan ploting anggota sudah harus di tentukan dengan baik.

Sementara itu, untuk menjaga dan mengamankan Kunjungan Kerja Kapolri dan Panglima TNI, Polres Sanggau menerjunkan sekitar 200 personelnya yang ditempatkan dibeberapa lokasi yang akan dikunjungi Kapolri. Kesiapan pengamanan ini terlihat saat seluruh personel melakukan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Entikong.


Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan S.H,S.I.K, memberikan arahan kepada anggota yang telah terploting untuk segera menempati tempatnya kemudian yang tidak terploting tetap stanby di Polsek Entikong.

Dirinya juga minta dalam pelaksana tugas tetap semangat, jaga keselamatan,laksanakan tugas penung rasa tanggung jawab, setelah di arahkan tidak ada lagi anggota  yang tidak tau akan tugasnya Himbau Kompol Dudung.

Penulis : Sukadar
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya