» » » Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Hadiri Pemakaman Warga Di Dusun Pedalaman Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau

Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Hadiri Pemakaman Warga Di Dusun Pedalaman Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau -Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa, Senin (30/4/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Budi Nuryantono Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau tersebut menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir. Adapun warga yang meninggal dunia adalah Almarhumah Ibu mertua H. Irwansyah alamat Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau,  Almarhum meninggal karena faktor usia. Keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih  atas adanya anggota dari Polsek yang turut serta membantu pemakaman.

“Saya tidak menyangka pak polisi hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi keluarga saya” Tutur salah salah satu keluarga almarhum.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram. “Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Megi Al Rianda
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya