» » » Bingkisan Hari Kartini : Polisi dan Bhayangkari Berbagi Sembako

Bingkisan Hari Kartini : Polisi dan Bhayangkari Berbagi Sembako

Penulis By on Rabu, 25 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Dalam rangka memperingati Hari Kartini, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus bersama Camat Parindu beserta ibu, dan Ketua Bhayangkari Parindu, melaksanakan kegiatan berbagi sembako di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Rabu 25/04/18).

Pemberian sembako ini merupakan wujud untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat dan dikhususkan untuk membantu warga yang sudah lansia dan mengalamai tunanetra juga tuna rungu diantaranya Ibu Kante (76 ), Bapak Wakid (74), serta Bapak Ahmad Baidi (50).

Terlihat dalam penyerahan bantuan tersebut Pak Wakid terharu dan sempat berkaca kaca, seolah olah tidak percaya dizaman sekarang ini masih ada orang lain yang perduli terhadap dirinya yang sudah cukup renta, karena yang ia ketahui saat ini kebanyakan orang mengurusi diri sendiri, "saya sangat senang sekali masih ada yang perduli, saya tidak melihat apa yang diberikan tapi kepedulian terhadap sesama, apalagi seorang polisi, kok ngurusi masalah beginian, ini sungguh suatu kehormatan" ucap pak wakid yang sudah lansia ini, sambil tak kuasa menahan haru.

"Jangan dilihat dari nilainya. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, warga di Desa Suka Mulya dapat sedikit terbantu, ini wujud kepedulian kami pada hari kartini ini pak"ungkap Brigadir Agus.

"Kita tidak tahu bagaimana kita nantinya, siapa tau kita sudah tua juga seperti mereka dan itu pasti, bagaimana rasanya saat tua tidak diperhatikan, hanya itu yang saya rasa" ucapnya lagi.



Penulis                 : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya