» » » DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Polsek Entikong

DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Polsek Entikong

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau melaksanakan DDS ke rumah - rumah warga binaannya. Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigadir Tatak tidak lupa membagikan Maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan membakar Hutan dan Lahan (Karhutla), Senin (23/04) pagi.

Selain membagikan Maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan membakar Hutan dan Lahan (Karhutla) Brigadir Tatak juga memberikan himbauan tentang kamtibmas, melaporkan jika ada terjadi gangguan kamtibmas dalam masyarakat kepada pihak Kepolisian

Disamping itu, tidak lupa Brigadir Tatak juga menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan Berita - berita Hoax (bohong) yg mungkin dapat memecah bela Suku, Ras & Agama maupun persatuan NKRI.

Masyarakat juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena kepedulian terhadap masyarakat di desa. “Saya berterima kasih kepada pak polisi karena telah menyambangi rumah kami” ujar salah satu warga Desa Semanget.

Penulis : Oliver M.S
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya