» » » Haramkan Narkotika di bumi Daranante

Haramkan Narkotika di bumi Daranante

Penulis By on Rabu, 25 April 2018 | No comments


Kasat Narkoba Polres Sanggau Pujinoto bertekad memberantas narkoba sampai ke akar akarnya.
Penegasan ini disampaikannya, Rabu (25/4/2018) pagi di ruang kerjanya.

Dalam memerangi narkotika dijajaran polres sanggau tentunya buka suatu hal yang muda, namun Berhasil tidaknya tekadnya ini sangat bergantung dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat.
Oleh sebab itu setiap masyarakat harus mau dan siap menjadi polisi bagi dirinya sendiri ucap kasat narkoba polres sanggau Akp Pujinoto.

Menurutnya keberadaan dan penyalahgunaan narkoba sudah menjadi suatu bahaya di tengah masyarakat. Dari itu harus di atasi segera dan bersama sama, jika tidak adanya kerjasama dari masyarakat ini akan sangat menyulitkan kita, jika memang kita perduli dan berkomitmen bahwa narkotika diharamkan dan harus lenyap dari Bumi Daranante ini, dan pengguna maupun pengedar akan kita tindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku, ujarnya.



"Kami juga bersinergi dengan semua dinas instansi terkait lainnya guna memerangi narkoba ini,"tegas Pujinoto.

memang Narkotika diwilayah Polres Sanggau ini sangatlah rawan dan semakin banyak saja pengguna serta pengedar yang masih membandel, dan hal ini yang harus kita cermati bersama, dan kita tindak tanpa pandang bulu siapa orangnya, banyaknya pengedar yang bertujuan merusak generasi muda, mudah mudahan kedepannya narkoba di kabupaten sanggau dapat benar benar bersih.


Penulis                 : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya