» » » Iptu Bernadus Seda : Apel Pagi Sebagai Sarana Meningkatkan Disiplin dan Kesiapan Pelayanan

Iptu Bernadus Seda : Apel Pagi Sebagai Sarana Meningkatkan Disiplin dan Kesiapan Pelayanan

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap anggota Polri, Senin (30/04).

Setelah anggota melaksanakan pengaturan pagi, Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernadus Seda memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Batang Tarang.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaturan pagi dan apel pagi, dan pelaksanaan patroli baik siang maupun malam hari sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau stabil aman kondusif.


“Apel Pagi merupakan wujud awal dari pelaksanaan tugas selanjutnya dan sebagai bentuk kedisiplinan bagi anggota Polri”, terang Bernadus Seda.

Kapolsek menekankan kepada anggota agar selalu disiplin dan bertanggung jawab setiap melaksanakan tugas yang diberikan dan selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara, serta tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri.

Diakhir pengarahannya Kapolsek Batang Tarang memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya