» » Jalin Keakraban Bersama Masyarakat Dalam "Ngopi Mas"

Jalin Keakraban Bersama Masyarakat Dalam "Ngopi Mas"

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Program Ngopi Mas adalah salah satu program yang di galakan Polres sanggau untuk lebih dekat dengan masyarakat serta dapat mempererat silaturahmi, seperti yang dilakukan Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan, SH bersama Kasat Bimas Polres Sanggau Akp H. Khaerul Saleh, Senin, 30/04/18.

Dalam kesempatan Ngopi mas di salah satu warkop di tengah kota sanggau ini  juga turut hadir Yulianto anggota DPRD Kabupaten sanggau dari fraksi Hanura, anggota Kodim, serta beberapa masyarakat kabupaten sanggau, pada kesempatan ini kompol dudung juga terlihat asik berbincang dengan yulianto terkait situasi kamtibmas menjelang pilkada.

Kompol Dudung juga dalam pembicaraan tersebut terlihat tertarik dengan salah satu olahraga atau bisa disebut hobi ini seperti berkendara motor lumpur atau biasa lebih familiar dengan Grastrack, yang mana pernah beberapa waktu lalu dilaksanakan di kabupaten sintang, dan kompol dudung berniat untuk ikut serta dalam kegiatan jika sewaktu waktu ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan.

Tentunya dalam hal ini disambut baik oleh yulianto yang juga salah satu penggemar motor grastrack/Trabas "ini akan sangat baik jika wakapolres bersedia ikut gabung dengan kami, ini akan menjadi suatu kehormatan tentunya" ucap yulianto.



Penulis   : Muhammad Aulia

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya