» » » Kabag Ops Pimpin Lat Pra Operasi Patuh Kapuas 2018

Kabag Ops Pimpin Lat Pra Operasi Patuh Kapuas 2018

Penulis By on Rabu, 25 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolres Sanggau dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sanggau dalam menghadapi bulan suci Ramandan serta masa dalam pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangsung, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ricky RR, SH menggelar Lat Pra Operasi Patuh Kapuas 2018.

Kegiatan Latpra Ops Terpusat Patuh Kapuas tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Sanggau, Rabu (25/04) pagi.

Tujuan dari pelaksanaan Latpra Ops Patuh ini yakni untuk Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dibidang keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas diwilkum Polres Sanggau.


Dalam arahannya, Kompol Ricky menyampaikan bahwa Operasi Terpusat Patuh Kapuas 2018 ini sifatnya penegakan hukum. Makanya tidakan dilapangan dengan tilang.

“Saya berharap setelah di laksanakan Lat Pra Ops Patuh Kapuas 2018 ini, nantinya anggota dalam melaksanakan giat di lapangan tetap berpedoman pada 3S Senyum, Sapa dan Salam serta bertindak di lapangan secara tegas dan terukur,” terangnya.

Mewakili Kasat Lantas Polres Sanggau Kaurbinops Satlantas Polres Sanggau Ipda H. Manurung menambahkan bahwa Operasi Terpusat Patuh Kapuas kali ini berbeda dengan Operasi Patuh tahun lalu. “Direncanakan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas kali ini Instansi terkait seperti Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Kejaksaan, Pengadilan, Bank BRI akan ikut turun kelapangan” pungkasnya.


Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya