» » Kapolres Semangati Anggotanya Tetap Prima

Kapolres Semangati Anggotanya Tetap Prima

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau, Merawat dan memupuk kebersamaan dan sikap kekeluargaan itulah yang digambarkan Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH, S.IK, MM ketika makan siang bersama anggotanya di salah satu rumah personilnya di bilangan Sanggau Permai, Rabu (24/4/2018) siang.

Makan siang bersama ini berkenaan dengan semangat kekompakan saat anggota paduan suara dari Polres Sanggau yang mengikuti kegiatan lomba mars kota Sanggau pada hari jadi kota Sanggau ke 402 awal bulan April 2018 lalu.

Hadir, Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setiyawan, Kabagsumda Polres Sanggau, Kompol Abdullah dan beberapa perwira lainnya.

Tidak sia sia, tim paduan suara yang secara singkat latihan ternyata mampu meraih nilai terbaik dari juri. Paduan suara polres Sanggau mendapat juara harapan 1 pada lomba yang diselenggarakan Pemkab Sanggau beberapa waktu lalu.


Kapolres berharap nilai nilai kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan harus tetap terjalin dan terjaga dengan baik serta tidak mengurangi tugas pokok sebagai anggota Polri, Selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Tentu dengan iklas, jujur dan bertanggung jawab.

“Diharapkan untuk kedepannya anggota lainnya juga harus mengeluarkan bakat masing masing yang terpendam, buat prestasi yang selalu mengharumkan nama polres sanggau”, ucap AKBP Rachmat yang sangat ramah dan dekat dengan anggotanya tersebut.


Penulis   : F.Tato
Publish   : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya