» » » Kapolsek Mukok Terjunkan Anggota untuk lakukan Pengamanan di 5 Sekolahan tingkat SMP/MTS yang Melaksanakan Ujian

Kapolsek Mukok Terjunkan Anggota untuk lakukan Pengamanan di 5 Sekolahan tingkat SMP/MTS yang Melaksanakan Ujian

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Priyono menerjunkan 10 personelnya untuk melakukan pengamanan giat Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil untuk tingkat SMP dan MTS  sekecamatan Mukok yang berjumlah 5 sekolah, Senin  (23/04).

Di SMP Negeri 1 Mukok dengan jumlah peserta 115 murid laki-laki 64 perempuan 51 anggota yang bertugas yakni Aiptu Santoso Heru Bimo dan Brigadir Amad Kardoyo, SMP Negeri 2 Tri Mulya dengan jumlah peserta ujian 96 murid, laki-laki 42 perempuan 54 anggota yang bertugas yakni Aiptu Heri Suherlan dan Bripka Ronny Marten,  SMP Negeri 3 Semuntai dengan jumlah peserta Ujian 55 murid, laki-laki 24 perempuan 31 anggota yang bertugas yakni Aiptu Mujaid dan Bripka Faisal Setiawan, SMP Negeri 4 Semanggis Raya dengan jumlah peserta ujian 29 murid, laki-laki 14 perempuan 15 anggota yang bertugas yakni Bripka Anang Suwantoro dan Brigadir Suhartono dan di SMP Negeri 5 Engkode dengan jumlah peserta ujian 21 murid laki-laki 8 perempuan 13 anggota yang bertugas yakni Aipda Libertus dan Bripka HR. Siahaan.


Dalam giat ujian Nasional tahun ini kepala Sekolah menjelaskan ada 2 peserta ujian yang tidak dapat ikut ujian dikarenakan yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

Selain itu kepala sekolah juga menjelaskan pola pengawasan ujian yaitu dengan cara silang antara sekolah sekecamatan Mukok dengan harapan, dengan pola silang tersebut tidak terjadi kecurangan dalam pelaksanaan ujian, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman.

Penulis : Suhartono
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya