» » Kapolsek Pimpin Anggota Untuk Patroli

Kapolsek Pimpin Anggota Untuk Patroli

Penulis By on Kamis, 26 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Setelah pelaksanaan apel pagi Rabu 25 April 2018, Kapolsek Mukok IPTU PRIYONO pimpin Anggotanya melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi. Tampak Kapolsek dan Anggotanya yang terdiri atas  AIPTU SRI WIDARYANTO selaku Ka Sium, Kanit Binmas AIPTU MUHJAHIT, dan Kanit Reskrim BRIPKA ISMED MULYADI, SH. Sementara dari Anggota Piket Siaga Unit Sabhara/Bhabinkamtibmas adalah BRIPKA SADIKUN, BRIPKA ANANG SUWANTORO dan BRIPKA R. MARTHEN.  

Adapun route patroli hari ini dimulai dari Mapolsek Mukok menuju Jalan Trans SP1 Desa Sei. Mawang. Dengan mengemudikan sepeda motor Kapolsek Mukok dan Anggotanya melintasi Jalan Abdul Fatah dan Jalan Transmigrasi Mukok.

Dibeberapa kesempatan, Kapolsek Mukok dan Anggotanya mampir di berbagai tempat. Diantaranya, Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mukok, komplek pemasangan Alat Peraga Kampanye, Tokoh Masyarakat dan Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mukok.

Di Kantor Sekretariat PPK Mukok dan kompleks pemasangan alat peraga kampanye, Kapolsek dan Anggotanya didampingi Ketua PPK Mukok, EMANUEL .YS. Berdasarkan pantauan, pada alat peraga kampanye dari masing-masing pasangan Calon Kepala Daerah, baik itu masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau maupun masing-masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat terpasang kokoh. pesan Kapolsek Mukok.

"Hal ini dilakukan mengingat beberapa pekan terakhir cuaca tidak menentu, hujan yang disertai angin kencang dapat membuat alat peraga kampanye tumbang. Hendaknya dalam pemasangan alat peraga kampanye seperti spanduk, memperhatikan ketahanan sarana yang digunakan, harus sering dikontrol oleh masing-masing simpatisan. Terima kasih atas perhatian dari masing-masing simpatisan, pertahankan yang sudah berjalan."


Selanjutnya Kapolsek dan Anggotanya pamit melanjutkan perjalanan. Anggota Unit Sabhara BRIPKA SADIKUN tampak menyambangi dan disambut baik oleh Tokoh Masyarakat Desa Kedukul Bapak LASTARI BUDI, S.Sos.

Sementara di Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwas Pemilu) Kecamatan Mukok, Kapolsek diterima dan di sambut oleh Sdr. AHMAD TAUFIK, SE selaku Staf Tenaga Pendukung.

Dalam perjalanan melintasi Jalan Transmigrasi, Kapolsek Mukok dan Anggotanya memantau kondisi infrastruktur jalan maupun jembatan. Banyak air yang tergenang di badan jalan bahkan terdapat kerusakan di beberapa titik atau ruas jalan yang masuk dalam lingkup Kota Kecamatan. Kerusakan jalan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Mukok, terutama saat di musim hujan.


Penulis   : Roni Marthen
Publish   : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya