» » » Kapolsek Tayan Hilir Buka Turnamen Bola Volly Bhabinkamtibmas Cup

Kapolsek Tayan Hilir Buka Turnamen Bola Volly Bhabinkamtibmas Cup

Penulis By on Minggu, 29 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal, S.IK, MH membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Bhabinkamtibmas Cup, Sabtu (28/4) di Desa Pulau Tayan Utara Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat di Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau dalam mengantisipasi penyakit masyarakat.

Hadir dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal, S.IK, MH,  Sekcam Tayan Hilir Ade Wawan, Perwakilan Perusahaan PT. ICA,  Kanit Binmas Bripka Suyanto, Tokoh Masyarakat Tayan Hilir serta para Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tayan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja sama dengan baik sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.


“Setiap tim yang melaksanakan kompetisi agar selalu menjaga sportifitas dan solidaritas. Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas, menjadi polisi jadi diri sendiri dan keluarga”, ajak Kapolsek Tayan Hilir.

Lanjutnya, Kapolsek Tayan Hilir menyampaikan dalam suasana Pesta Demokrasi agar kita bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif serta tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax.

“Dengan deklarasi Anti HOAX, menjelaskan kepada masyarakat untuk mengerti dan paham agar tidak termakan hasutan dan berita yang belum tentu kebenarannya”, ujar Iptu Muhammad Resky Rizal.


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal, S.IK, MH dan dilanjudkan pertandingan pertama putri antara Tebang Benua vs Segelam Danau dan dilanjutkan  pertandingan kedua putra antara Persidata vs Security PT.  SAP.

“Pertandingan turnamen terbuka Bola Volly Bhabinkamtibmas Cup Desa Pulau Tayan Utara Kecamatan Tayan Hilir di ikuti sebanyak 38 tim yang terdiri dari 20 tim putri dan 18 tim  putra. Kegiatan dilaksanakan sekitar dua minggu dari tanggal 28 april 2018 s/d 12 Mei 2018”, pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya