» » » Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Meliau Tahap 2 Kasus Narkotika

Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Meliau Tahap 2 Kasus Narkotika

Penulis By on Rabu, 25 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Tindak Pidana Narkotika yang ditangani unit Reskrim sejak Februari lalu, kini sudah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Sanggau. Pengiriman tersangka dan barang bukti yang di lakukan unit Reskrim Polsek Meliau pada hari ini adalah hasil koordinadi unit Reskrim dengan Jaksa yang menangani perkara narkotika tersebut, Selasa (24/04/2018).

Bripka Bambang H.K. menyampaikan bahwasannya unit Reskrim dalam hal ini telah solid. Solid dalam pengertian hasil koordinasi dengan jaksa dari tahapan-tahapan penyidikan.

"Tersangaka dan barang bukti sudah kami serahkan ke Kejari Sanggau. Selanjutnya perkara ini bukan lagi menjadi tanggung jawab kami," tuturnya.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi SH. membenarkan apa yang telah dilakukan Unit Reskrim. Ucapan terima kasih atas kegiatan unit Reskrim melaksanakan tahap 2. Kapolsek Menegaskan bahwa mulai hari ini tersangka bukan menjadi tahanan Polsek Meliau. "Tinggal kita tunggu saja sidang tindak pidana narkotika tersebut. Kami siap menghadirkan saksi penangkapan," tegas Kapolsek Meliau.

Penulis : Nikson Bulan
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya