» » » Menghadapi Masa Kampanye, Kapolsek Parindu Pimpin Anev di Polsek Parindu

Menghadapi Masa Kampanye, Kapolsek Parindu Pimpin Anev di Polsek Parindu

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi segala hal yang berkaitan dalam tahapan kampanye, Kapolsek Parindu Iptu Sapja melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Parindu selama tahapan kampanye pemilu Kabupaten Sanggau, Senin (30/04/2018).

Kapolsek Parindu IPTU Sapja memipin anev yang dilaksanakan di Aula Polsek Parindu dan di ikuti oleh Wakapolsek, para Kanit dan anggota Polsek Parindu. Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan atensi pimpinan tentang antisipasi situasi menjelang kampanye terbuka tertutup serta masa tenang dan pencoblosan terutama pada tingkat kerawanan tindak kejahatan yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Iptu Sapja juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama anggota Polsek Parindu baik itu dalam hal admistrasi maupun pelayanan kepada masyakarat.


Selanjutnta Iptu Sapja menyampaikan bahwa kita harus  meningkatkan kegiatan patroli agar situasi kamtibmas di wilkum Polsek Paindu tetap terjaga terutama dalan menghadapi pesta demokrasi pada tahun ini.

“Selama masa kampanye Paslon Cabup dan Cawabup, diharapkan kita selalu menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan di desa-desa Kecamatan Parindu tidak terdapat gangguan," tambah Kapolsek Parindu.

Penulis : Herlina Ona Kotadetu
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya