» » » Oprasi Patuh Hari Ke Lima 5 Polres Sanggau Gelar Razia di Jalan Sudirman Depan PNL Semboja

Oprasi Patuh Hari Ke Lima 5 Polres Sanggau Gelar Razia di Jalan Sudirman Depan PNL Semboja

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Satgas oprasi Patuh kapuas 2018 Gelar Razia di Jalan Jendral Sudirman depan PLN Semboja di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Halasan Manurung  Senin (30/04/18).

Oprasi patuh kapuas 2018 hari ke Lima 5 yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman depan PLN Sanggau, selama dua jam kendaraan yang di periksa sebanyak Lima ratu kendaraan dari dua arus dengan hasil tilang sebanyak 41 pelanggar baik roda 2 dan roda 4. Salah satu pelanggar Bapak Domianus pengendara sepeda motor yang kebetulan juga  anggota PNS yang kena Razia patuh pada saat diperiksa dan ditilang karena STNK Habis masa berlakunya Domianus menyadari atas kekurang sehinga di lakukan tindakan tilang.


Di sampaikan oleh Domianus Bahwa dirinya telah lama memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) pada saat berkendara juga mempergunakan helm standar, kelengkapan kendaraan juga terpasang, namun mereka juga tetap menyadari pada saat di periksa Polisi dirinya baru tahu bahwa STNK habis masa berlakunya ucap Domianus.

Pimpinan juga menekanan kepada anggota untuk pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Kapuas 2018 agar selalu berdoa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur yang ada, hindari tindakan pungli serta lakukan tugas Ops Patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.


Penulis : Sukadar / Firmansyah Budin

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya