» » » Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hikmah Polres Sanggau

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hikmah Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 27 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dengan hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW  kita tingkatkan ibadan dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna memdukung pilkada pilkada serentak yg kondusif, Kamis (26/04/2018).

Acara Isra Mi'raj yg di hadiri langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, Sik, MM  beserta Pejabat Utama Polres Sanggau  serta anggota Polres Sangau lainnya. Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Ustadz Faturahman.

Dalam kesempatan ini juga AKBP Rachmat Kurniawan   menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya peringatan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang merupakan salah satu hari besar Umat Islam, dan kita sebagai Anggota Kepolisian supaya bisa mengaplikasikan dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik.


“Kita harus selalu bekerja keras dan bekerja dengan ikhlas, Saya juga ingin mengajak semua anggota Polres Sanggau ini bukan hanya bekerja keras akan tetapi bekerja dengan keras dan ikhlas,  apabila kita melaksanakan pekerjaan dengan ikhlas maka semuanya pasti akan bisa di kerjakan dengan baik,” ungkapnya.

Senada dengan Kapolres Sanggau,  dalam ceramahnya Ustadz Faturahman menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur insyaallah apa yang kita dapat apa yg kita peroleh apabila kita bersykur maka semuanya akan terasa cukup. Peringatan Isra Mi’raj harus dijadikan motivasi dalam berbagai hal kebaikan, Agar selalu ada kenaikan dalam kehidupan yang lebih baik, kita harus sandarkan semua masalah hidup kepada Allah SWT, jangan sampai kita minim ilmu khusunya ilmu Agama yang merupakan bekal kehidupan kita sebagai manusia.



Penulis : Firmansyah Budin

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya