» » » Piket Penjagaan Berikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat

Piket Penjagaan Berikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -Bertempat di Mako Polsek Meliau, Anggota Piket Penjagaan memberikan informasi kepada masayarakat yang datang ke Polsek Meliau, Senin (30/04/2018).

Pelayanan informasi kepada masyarakat bertujuan memberikan informasi yang terbaru mengenai apa saja yang di lakukan kepolisian. Ataupun menepis pemberitaan miring yang di dapat masyarakat lewat media sosial lainnya. Untuk itu di perjelas oleh piket penjagaan mengenai berita yang di dapat masyarakat.

Disampaikan juga oleh Ka Jaga Piket Bripka Dedi H, mengenai Operasi Patuh Kapuas yang di gelar agar masyarakat mematuhi apa saja yang menjadi target - target operasi Patuh tersebut. "Operasi Patuh yang di mulai pada tanggal 26 April sampai tanggal 9 Mei 2018, diharapkan agar semua kelengkapan kendaraan di lengkapi dan gunakan helm," tuturnya.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH. juga menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Meliau. Bukan hanya pada Operasi saja untuk melakukan peneguran. Tetapi di setiap kesempatan agar selalu mengingatkan warga untuk selalu mematuri peraturan lalu lintas. "Sampaikan kepada warga masayarakat di setiap kesempatan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas," tegas Kapolsek Meliau.

Penulis : Nikson Bulan
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya