» » » Polres Sanggau Kembali Tangkap Narkoba

Polres Sanggau Kembali Tangkap Narkoba

Penulis By on Rabu, 25 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Sat Narkotika Polres Sanggau telah berhasil melumpuhkan jaringan peredaran narkotika diwilayah kelurahan beringin kecamatan kapuas kabupaten sanggau, yang dilakukan oleh tersangka RD als AN (30), Selasa, 23/04/18.

Penangkapan pelaku  tindak pidana Narkoitika berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 53 / IV / 2018 / Kalbar / Res Sgu / Restik, tanggal 24 April 2018, yang berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa yang diduga tindak pidana Narkotika Warnet Smart yang beralamat di Jalan AR. Hakim NO. 25 Kelurahan Beringin Kecamatan kapuas Kabupaten Sanggau.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya anggota Restik Polres Sanggau melakukan penyelidikan mendalam di daerah tersebut, kemudian pada jam 18.00 Wib petugas Kepolisian melakukan melakukan penangkapan dan di lakukan penggeledahan terhadap pelaku RD als AN di Warnet Smart yang beralamat di Jalan AR. Hakim NO. 25 Kel.Beringin Kec.Kapuas Kab.Sanggau.

Pada saat dilakukan penggeledahan petugas Sat Restk Res Sanggau berhasil menemukan 1 kantong plastik bening berklip yang berisikan 5 paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu, 1 kotak rokok merk Magnum Mild yang berisikan 1 (satu) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu, uang tunai Rp 150.000,- , 1 unit HP Nokia type RM 721 berikut sim card 085251215556, 1 buah celana pendek merk Kingler, kemudian tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Sanggau Akp Pujinoto, SH membenarkan terhadap kegiatan penangkapan tersebut yang bersasarkan adanya informasi dari masyarakat "itulah pentingnya kepedulian masyarakat disini, terutama untuk saling bekerjasama terhadap lingkungan sekitar kita harus peduli, jika ada yang mencurigakan segera laporkan" ujar Akp Pujinoto, SH.

Dengan dilakukannya penangkapan terhadap RD menambah panjangnya daftar pemberantasan Narkotika diwilayah Polres Sanggau, selamat dan sukses polres sanggau.


Penulis   : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya