» » » Polsek Toba Amankan Ujian Nasional SMP

Polsek Toba Amankan Ujian Nasional SMP

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Ujian Nasional (UN) SMP Tahun Pelajaran 2017/2018 dilaksanakan serentak dari Pukul 10.30 wib s/d Pukul 12.30 wib dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP , Anggota Polsek Toba melakukan pengamanan Ujian Nasional Tingkat  SMP diwilayah hukum Polsek Toba, Senin (23/04/2018).

Kapolsek Toba Iptu Suanto SH menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna tercipta situasi yang kondusif selama pelaksanaan Ujian Nasional, sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Kami berdayakan para anggota Bhabinkamtibmas guna melakukan monitoring serta pengamanan saat pelaksanaan ujian pada masing-masing wilayahnya.


Pengamanan Ujian Nasional ini di amankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Kornelis, Brigpol Fransiskus Ardianto dan Brigpol Gusti Harbani Amri, pengamanan ini juga di laksanakan di dua tempat yaitu di SMP Negeri 4 Toba Desa Balai Belungai Kecamatan Toba dan SMP Negeri 2 Toba Desa Kampung Baru Kecamatan Toba.

Pengawas pelaksanaan Ujian Nasional dilakukan silang oleh guru-guru SMP Negeri yang ada di Kecamatan Toba dan Penyimpanan naskah berikut lembar jawaban Ujian Nasional di sekolah penyelenggara masing-masing serta kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.


Penulis : Suhartono
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya