» » » Tingkatkan Silaturahmi dengan Bersepeda oleh Kapolres Sanggau

Tingkatkan Silaturahmi dengan Bersepeda oleh Kapolres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 28 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bersepeda merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup di gemari di kalangan masyarakat. Bukan hanya sebagai kesenangan belaka, tapi juga bermanfaat sebagai peningkat kebugaran tubuh.

Begitu pula dengan Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, S.H, S.Ik, MM  yang mengadakan Pembinaan komunitas sepeda MBT ( Montain Bike ) bersama Tim Sepeda Montain Bike  Kabupaten Sanggau yang berjumlah 26 orang, Sabtu (28/04).

Kapolres Sanggau beserta tim berangkat dari Polres Sanggau Jalan Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada pukul 07.00 Wib dan Finish sekitar pukul 09.30 wib di Polsek Parindu Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.


Selama melaksanakan istirahat di Polsek Parindu, Kapolres Sanggau melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka dengan Muspika serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu yang dampingi oleh Kapolsek Parindu IPTU Sapja.

AKBP Rachmat menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang baik serta harapannya kepada Muspika dan Tomas Kecamatan Parindu agar dapat bekerja sama dengan anggota Polri dalam hal untuk menjaga kamtibmas agar situasi dan kondisi tetap terkendali.

Penulis : Herlina Ona Kotadetu
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya