» » » Wakapolres Kompol Dudung Setiawan, SH, S.IK Pimpin Apel Jam Pimpinan

Wakapolres Kompol Dudung Setiawan, SH, S.IK Pimpin Apel Jam Pimpinan

Penulis By on Senin, 30 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SH, S.IK tekankan kepada anggota Polres Sanggau berkaitan dengan hari buruh Nasional atau Mayday, diharapkan agar seluruh anggotan monitoring giat yang akan di laksanakan besok, Senin (30/04/18).

Berkaitan dengan hari buruh Nasional (Mayday) Wakapolres Sanggau menyampaikan bahwa kita diperintahkan untuk melaksanakan apel siaga 1 dan lakukan pengamanan jika ada saudara kita yang melakukan aksi demo, langkah yang harus kita lakukan selaku anggota Polri yaitu memberikan pengamanaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kompol Dudung Setyawan juga memberikan penekaan kepada anggota bahwa kita sebagai anggota Polres Sanggau tidak boleh mempunyai sifat iri dengki sesama Rekan kerja karena masing - masing anggota memiliki kemampuan yang berbeda dan juga cara memanage satu sama lain anggota juga berbeda.


Selanjutnya Wakapolres Sanggau Kompol Dudung mengingatkan kepada anggota yang ingin mengajukan pinjaman Bank  untuk benar-benar di pikirkan dan bagi yang sudah berkeluarga agar terbuka dan di kordinasikan bersama dengan keluarga jangan sampai karena gajinya minim akibat dari banyaknya potongan Bank kurang bergairah dalam bekerja yang akhirnya kemudian melakukan pelanggaran.

Terakhir di tekankan oleh Wakapolres dalam pelaksanaan apel jam pimpinan menyampaikan besok selueruh anggota melaksanakan siaga 1. Diharapkan agar semua anggota stanby berada di tempat dan juga semua kendaraan dinas agar harus dalam keadaan baik serta BBM semua kendaraan terisi penuh ketika di lakukan pergerakan kapan saja tidak ada kendala dan siap pakai.


Penulis : Sukadar / Firmansyah Budin

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya