» » » Aksi Sosial Polsek Bonti Telah Melaksanakan Tali Asih kepada Warga Bonti yang Kurang Mampu

Aksi Sosial Polsek Bonti Telah Melaksanakan Tali Asih kepada Warga Bonti yang Kurang Mampu

Penulis By on Selasa, 08 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kegiatan anggota Polisi tidak hanya melulu soal penegakan hukum, namun disamping itu mereka juga gemar melakukan aksi sosial. Terutama membantu masyarakat sekitar yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti Selasa (5/8/2018) sekira pukul 09.00 Wib , Anggota Polsek Bonti telah melaksanakan tali asih kepada warga Bonti yg kurang mampu.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH menuturkan, keluarga yang di sambangi dan di bantu adalah keluarga Sdr. Ali (56), Sdr. Mustakin (59), Sdri. Keke (57), Adapun kegiatan dilaksanakan di Desa Bonti dengan cara mengunjungi rumah warga sekaligus berdialog sambil memberikan motovasi kepada warga yang kurang mampuserta dilanjutkan dengan pemberian bingkisan.


"Salah satu dari mereka ada yang tidak memiliki anak, mereka hidup sendiri atau sebatang kara yang hanya mendapatkan makanan dari pemberian tetangga samping rumah,” ujar Ipda Rahmad.

Lanjutnya, Ipda Rahmad Kartono mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk melakukan bantuan seadanya. Ia juga mengatakan, pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial dan rutin melakukan patroli ke kampung-kampung, untuk mengetahui kondisi masyarakat.

"Penyerahan bantuan juga dampingi oleh salah satu warga Dusun Bonti yang kebetulan masih keluarga dari mereka. Mereka juga sangat berterima kasih atas bantuan yang kita berikan," pungkasnya.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya