» » » Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau

Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Memasuki awal tahun 2018, Polres Sanggau mengelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja bulanan bertempat di Aula Graha Wirapratama , Selasa (01/05/2018).

Kegiatan Anev Kinerja Polres Sanggau ini dibuka langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH, S.IK, MM didampingi Waka Polres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SH, S.IK serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan para Kapolsek Jajaran.

Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PJU, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh anggota polres Sanggau karena telah hadir pada Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau ini.


Pada kesempatan Anev tersebut Akbp Rachmat Kurniawan menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta Anev, di antaranya bahwa pelaksanaan Anev ini merupakan standar tolak ukur seberapa besar keberhasilan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta kendala-kendala apa yang dihadapi sehingga pelaksanaan tugas kedepannya tidak terdapat kendala lagi.

"Jadikan kegiatan Anev Kinerja ini sebagai bahan perbandingan kerja masing-masing bagian, satuan fungsi, dan para Kapolsek, sehingga kedepan pelaksanaan kerja semakin baik," tegas Kapolres Sanggau

Saya berharap agar kendala-kendala yang dihadapi agar dipaparkan sehingga nantinya Pimpinan dan para pembina fungsi yang ada dapat memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi.


Penulis : Firmansyah Budin

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya