» » Anggota Polsek Meliau Lakukan Cipta Kondisi Cegah Prostitusi Pelajar dan Masyarakat

Anggota Polsek Meliau Lakukan Cipta Kondisi Cegah Prostitusi Pelajar dan Masyarakat

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat disekitar wilayah Kecamatan Meliau, telah dilaksanakan giat rutin Cipta Kondisi guna Cegah Prostitusi Pelajar & Masyarakat, dengan cara monitoring tempat-tempat Kost Pelajar dan Penginapan, yang bertujuan untuk menunjukkan rasa perduli Polisi terhadap Pelajar dan Warga serta mencegah terjadinya Prostitusi di wilkum Polsek Meliau, Minggu (06/05).

Kegiatan rutin yang dilaksakanan anggota Polsek Meliau kali ini dipimpin oleh KSPK regu II Bripka Heri Siswanto bersama 2 personil lainnya.

Bripka Heri menjelaskan, sekira pukul 22.00 Wib dirinya bersama personil Regu II Piket Jaga Polsek Meliau bergerak dari Mapolsek menuju tempat-tempat kost pelajar dan singgah ditempat Kost yang diperkirakan penghuninya masih bangun dan masih ada tamu atau pengunjung.


“Bila ditemukan masih ada tamu dari luar penghuni Kost, maka kami akan menyuruh pulang si tamu karena sudah melewati waktu / batas etika bertamu,” ucap Bripka Heri.

Selanjutnya dilakukan pengecekan tamu-tamu Penginapan / Hotel. Bila ditemukan Tamu yang mencurigakan, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih rinci dan dilakukan Interview singkat.

Selama kegiatan Cipta Kondisi mencegah Prostitusi Pelajar dan Masyarakat di Wilkum Polsek Meliau  situasi aman dan terkendali serta tidak ditemukan kejadian-kejadian menonjol.



Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya