» » Apel Pagi Polsek Tayan Hulu Sebagai Sarana Kontrol Anggota

Apel Pagi Polsek Tayan Hulu Sebagai Sarana Kontrol Anggota

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Apel pagi merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh anggota Polri setiap harinya, tak terkecuali Polsek Tayan Hulu  Polres Sanggau. Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tayan Hulu  terlebih dahulu melaksanakan apel pagi.

Apel pagi sebagai sarana pengecekan kekuatan personil, kelengkapan personil, sikap tampang, serta sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Seperti hari-hari sebelumnya, Senin (07/05) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tayan Hulu, yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Aiptu Lukmanul Hakim dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tayan Hulu.


Aiptu Lukmanul Hakim menyampaikan perintah-perintah dari Kapolsek Tayan Hulu Iptu Iptu Charles B.N Karimar, SH, S.IK agar anggota selalu peka terhadap situasi saat ini baik itu ditempat tugas ataupun di lingkungan tempat tinggal, jalani seluruh pekerjaan dengan iklas, layani, ayomi masyarakat  dengan senyum sapa dan salam serta sopan dan santun.

Kapolsek Tayan Hulu melalui Aiptu Lukmanul Hakim juga menyampaikan  ucapan terimakasih kepada personil yang telah melaksankan tugasnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasinya.

Tidak lupa menyampaikan pelaksanaan setiap tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Selain itu, ia juga menekankan agar seluruh anggota selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya