» » » Apel Siaga Guna Antisipasi Debat Publik Paslon Cabup dan Cawabup Sanggau

Apel Siaga Guna Antisipasi Debat Publik Paslon Cabup dan Cawabup Sanggau

Penulis By on Sabtu, 05 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sabtu (05/05/2018), Personil Polsek Bonti laksanakan apel siaga di halaman Mako yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH antisipasi Debat Publik Paslon Cabup dan Cawabup Sanggau yang dilaksanan di Gedung Bapedda Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Bonti memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota Polsek dalam pelaksanaan apel siaga pada hari ini.


"Laksanakan stand by dan on call karena apabila ada ekskalasi tinggi,  Polres pasti akan di butuhkan dalam hal back up personel, Tetap laksanakan Patroli dialogis terhadap masyarakat dan monitor apabila ada pergerakan massa dari Kecamatan Bonti akan segera dilaporkan ke satuan atas Polres Sanggau," ungkap Ipda Rahmad Kartono.

Selama kegiatan Debat Publik Paslon Cabup dan Cawabup Sanggau yang dilaksanan di Gedung Bapedda Kabupaten Sanggau belum berakhir Kapolsek menegaskan agar seluruh anggota Polsek tidak ada yang tidak melakukan patroli, semuanya wajib melaksanakan Patroli secara bergantian.


Penulis : Juni Santoso

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya