» » Apresiasi PT. SBW Terhadap Daranante Post

Apresiasi PT. SBW Terhadap Daranante Post

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Sebagai bentuk Mitra Daranante Post Polres Sanggau Sdr. Wirsito Management perusahaan PT.SBW, datang ke Mapolres Sanggau dengan disambut langsung oleh Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan,SH, S.ik, MM diruangannya, pada Senin, 07/05/18.

Warsito disambut langsung oleh Akbp Rachmat diruang kerjanya dan setelah mengutarakan niatnya untuk menjalin mitra dengan Daranante Post sekaligus menyerahkan 1 unit laptop Lenovo sebagai penunjang didalam management Daranante Post yang dibina langsung oleh Akbp Rachmat ini.

"Sebagai wujud partisipasi dengan menjalin hubungan mitra dengan Daranante Post saya mewakili management PT. SBW menyerahkan 1 unit laptop, jangan dilihat merk dan harganya, namun inilah wujud mitra dari kami" ujarnya pada saat penyerahan langsung diterima oleh Pimpinan Bidang Liputan Daranante Post Sukiswandi yang juga langsung disaksikan oleh Kapolres selaku penanggung jawab liputan.


"Kami selaku pimpinan penanggung jawab Daranante Post mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada pimpinan PT. SBW yang sudah berpartisipasi dalam Daranante Post ini" ucap Akbp Rachmat dan dalam kesempatan yang sama juga Ipda Sukiswandi menyampaikan terima kasih terhadap pimpinan PT.SBW, "mudah mudahan mitra kerjasama ini kedepannya akan berjalan baik" ucapnya.

Diharapkan kedepannya setelah terjalin mitra juga dalam pengiklanan serta mengekspos informasi terkait perkembangan PT.SBW juga perkembangan informasi terkait perusahaan sendiri dapat diekspos oleh Daranante Post sebagai Media cetak yang dikelola oleh management Humas Polres Sanggau dibawah asuhan Akbp Rachmat ini.

Penulis    : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya