» » Arisan Mempererat Tali Silahturahmi Bhayangkari Ranting Beduai

Arisan Mempererat Tali Silahturahmi Bhayangkari Ranting Beduai

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Bhayangkari Ranting Beduai mengadakan pertemuan rutin dalam rangka arisan, bertempat di ruang kemitraan Polsek Beduai yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari ranting Beduai Ny. Neliyana Sembiring, Sabtu (05/05/2018).

Pelaksanaan arisan Bhayangkari menjadi wadah komunikasi bagi Bhayangkari ranting Beduai dan juga untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri Polisi.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari ranting Beduai dan anggota Polsek Beduai kemudian dilanjutkan dengan mengundi arisan, selain arisan rutin kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi, ikatan persaudaraan dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain sehingga lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Beduai IPTU Donny Sembiring selaku Pembimbing Bhayangkari ranting Beduai menyempatkan diri memberikan arahan kepada Ibu - ibu Bhayangkari ranting Beduai untuk meningkatkan dalam pelaksanaan tugas diharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Polsek Beduai selalu bekerjasama dan mendukung dalam pelaksanaan tugas Suaminya serta mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya