» » » Babinkamtibmas Serahkan Piagam Kepada Management Teknis

Babinkamtibmas Serahkan Piagam Kepada Management Teknis

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Desa Subah Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi menghadiri rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Kebun Payong Betuah mitra PT. Agro Cipta Persada tahun buku 2017 bertempat di balai pertemuan Dusun Pulau Legoh Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir, Rabu, 02/05/18.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh kasi Ekbang Tayan Hilir, pimpinan PT. Agro Cipta Persada, tokoh adat Dusun Pulau Legoh serta para pengurus koperasi dan anggota koperasi kebun Payong Betuah .


RAT tersebut adalah juga merupakan yang pertama dilaksanakan oleh Kopbun Payong Betuah untuk pertanggung jawaban laporan LPJ pengurus dan pengawas kopbun Payong Betuah tahun 2017 dan rencana anggaran kerja dan anggaran belanja tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Oktalufiandi menyerahkan piagam kepada management teknis kebun plasma, harapannya dengan adanya investasi perkebunan pola Kemitraan dan koperasi kebun tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan lapangan pekerjaan yang tersedia dan hasil dari kebun plasma itu sendiri.

Penulis  : Meigi Alrianda
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya