» » » Beberapa Penekanan Kapolsek dalam Anev Bulanan Polsek Sekayam

Beberapa Penekanan Kapolsek dalam Anev Bulanan Polsek Sekayam

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Setelah melaksanakan apel pagi, Polsek Sekayam melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Sekayam dalam 1 bulan sebelumnya di ruang lobi Polsek Sekayam, Rabu (02/05).

Anev rutin bulanan tersebut di hadiri para Kanit dan seluruh anggota polsek Sekayam. Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota dalam memasuki masa kampanye agar rutin di laksanakan Patroli Siaga di wilayah Kecamatan Sekayam dan untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu meng update pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif kepada masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Tujuan anev bulanan ini tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Sekayam dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas Kepolisian di Polsek Sekayam sesuai dengan harapan masyrakat.

Penulis : Billy Deskara
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya