» » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Amankan Lomba mancing Bebas

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Amankan Lomba mancing Bebas

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Minggu (06/05) di sungai Tayan Dusun Sungai Putat Desa Pedalaman ramai peserta dan masyarakat yang menyaksikan lomba mancing bebas yang diselenggarakan oleh panitia bersama dari PT. Antam dan PT.  ICA, Aparat Pemerintah Desa Pedalaman,  Camat,  Polsek,  Koramil serta organisasi masyarakat Tayan Hilir yang diketuai oleh Heri,S.Sos.

Lomba tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 s/d 12.00 Wib dan diikuti oleh 38 peserta yang berasal dari Keamatan Tayan Hilir dan sekitarnya.

Turut bergabung sebagai Panitia, Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Bripka Budi Nuryantono mendukung kegiatan dengan melakukan pengawasan dan pengamanan selama kegiatan berlangsung, sehingga sampai dengan selesai kegiatan, situasi aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka Budi Nuryantono mengajak  bersama-sama menjaga kelestarian  sungai dengan tidak mencemari lingkungan dan tidak mencari ikan dengan cara yang tidak dibenarkan.


Adapun para pemenang lomba hasil penilaian panitia, antara lain juara satu diraih oleh Mira dengan berat ikan 1500 gram (uang 1 juta rupiah + kompor gas), juara dua diraih oleh Mawardi dengan berat ikan 450 gram (uang 750 ribu + ricecooker), juara tiga diraih oleh Iswadi denganberat ikan 449 gram (uang 500 ribu + blender) dan juara empat diraih oleh Eka dengan berat ikan 400 gram (uang 250 ribu + kipas angin). Sedangkan untuk Juara jackpot ikan terberat diraih oleh  Mira dengan berat ikan 670 gram mendapatkan uang sebesar Rp. 500.000 rupiah.

Adapun jenis ikan yang didapat oleh para peserta antara lain ikan tengadak, baong dan bawal.

Pada bulan Agustus 2018 dalam rangka  memeriahkan HUT Republik Indonesia,  panita berencana membuat open lomba mancing,  hal ini akan dirundingkan terlebih dahulu oleh panitia.


Penulis : Meigi Alrianda
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya