» » » Bhayangkari Bonti, Ikut Membantu Dokter Saat Melakukan Sunatan Masal

Bhayangkari Bonti, Ikut Membantu Dokter Saat Melakukan Sunatan Masal

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sebagai wujud kepedulian sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti Kabupaten Sanggau menggelar Bakti Sosial, Rabu (02/05).

Acara yang dipusatkan di Gedung Lawang Kuari, Kecamatan Bonti tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 Wib. Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bonti terhadap warga sekitar  ujar Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH disela-sela menyaksikan bakti sosial.


Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono menyampaikan bahwa bakti sosial berupa sunatan masal ini diikuti sebanyak 15 anak di wilayah Kecamatan Bonti. Kepada anak-anak yang mengikuti sunatan masal ini Polsek Bonti juga memberikan bingkisan untuk menyemangati mereka. Bingkisan diserahkan oleh Bhayangkari Polsek Bonti, Nyonya Metta Arigana dan Nyonya Guana Arnold. Bingkisan yang kita serahkan berupa sarung, buku dan snack.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono juga menjelaskan, bakti sosial yang diselenggarakan Polsek Bonti mengangkat tema ''Bakti sosial kesehatan masyarakat guna mewujudkan kepedulian sosial Polsek Bonti berbagi''.


“Saya atasanama pimpinan Polsek Bonti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan bakti sosial Polsek Bonti. Semoga kegiatan seperti ini  menjadi perekat antara polisi dengan masyarakat,” harapnya

Sebagai Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH juga bangga bahwa Ibu Bhayangkari Bonti bisa  berperan bersama warga dalam mensukseskan acara sunatan massal dan tidak enggan dalam mengambil peran bersama dengan petugas Puskesmas Bonti dalam melakukan sunatan masal.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya