» » » Ciptakan Pemilu Aman, Kasat Binmas Dalam Ngopi Mas

Ciptakan Pemilu Aman, Kasat Binmas Dalam Ngopi Mas

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Sambil menunggu waktu apel pagi Kasat Binmas Akp H. Khaerul Saleh bersama Hamdan masyarakat lingkungan Kantu Kabupaten Sanggau menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait pilkada dalam program Ngopi Mas "Ngobrol Perkara Kamtibmas", Rabu, 02/05/18.

Dalam program Ngopi Mas tersebut diikuti juga oleh beberapa warga lainnya yang juga sambil menunggu pelaksanaan apel pagi ditempat kerjanya masing masing, "Pelaksanaan kampanye masih berlanjut, kita juga tau bermacam macam upaya dari salah satu pendukung paslon yang menjagokan calonnya, namun kita tidak usah terpengaruh dengan upaya yang mengarah pada perpecahan" ucap Akp Khaerul.


Program Ngopi Mas juga adalah merupakan salah satu program unggulan kapolres sanggau untuk lebih dekat kepada masyarakat yang tentunya tidak lepas dengan program 100 hari Kapolda Kalbar "saya senang sekali jika pak khaerul mau gabung ngopi satu meja dengan kami, dan tidak memandang pangkat jabatan, malah dengan santai kami bersenda gurau sambil bertanya dan sharing" ucap hamdan.

Menurut Akp Khaerul jangan takut duduk dengan masyarakat karena takut minta dibayar untuk ngopi, "bukannya sombong mohon maaf sekali, jika hanya untuk membayar kopi saya masih mampu, yang penting pesan kita kepada masyarakat bisa sampai," ucapnya merendah.

Penulis : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya